Aplikasi Edit Foto efek karikatur untuk Android dan iOS

    Aplikasi Edit Foto efek karikatur untuk Android dan iOS – Cara edit foto dan download aplikasinya di sini namun sebelumnya anda mengenal aplikasi yang akan merubah foto anda menjadi seperti foto karikatur yaitu Momentcam dalam bahasa cina dikenal dengan sebutan Mo Man Xiang Ji, aplikasi tersebut khusus untuk ber – OS system Android dan iOS.

Aplikasi Edit Foto efek karikatur untuk Android dan iOS
   Aplikasi Momentcam ini sudah popular dikalangan pengguna android dengan fitur yang jarang aplikasi miliki. Aplikasi tersebut sudah diperbaharui atau di update pada tanggal 7 November , yaitu:
  1. Mendukung Bahasa inggris online, dapat anda bagikan ke teman anda di seluruh dunia.
  2. Pengguna dapat menyimpannya di computer atau di simpan di memori hape anda sebagai koleksi.
  3. Fitur utamanya bisa anda atur dan rubah warna desain yang anda inginkan.
  4. Semakin atraktif dengan full screen berukuran selebar kertas porto Folio.
Cara edit foto menjadi seperti karikatur di android atau iOS bisa anda lakukan dengan cara memasukan gambar / foto di Momentcam otomatis foto anda akan berubah menjadi foto karikatur yang keren.anda tinggal pilih karakter karikatur yang anda suka.
*Download sekarang app Momentcam untuk Android di 
http://play.google.com/store/apps/details?id=com.manboker.headportrait
*Download sekarang Apps MomentCam untuk iOS di
Nah, Itulah aplikasi edit foto effect Karikatur untuk Android dan iOS yang saya rekomendasikan kepada teman-teman semua. Biar foto anda lebih menarik dan lucu.

Demikianlah info tentang “ Aplikasi Edit Foto efek karikatur untuk Android dan iOS  “ Semoga dengan info diatas anda bisa membuat foto anda menjadi lebih unik dan menarik tentunya. Selamat Mencoba.

Tags:aplikasi edit foto karikatur, cara mengedit foto karikatur, mengedit foto karikatur, ngedit foto karikatur

Comments :

2 comments to “Aplikasi Edit Foto efek karikatur untuk Android dan iOS”

pslvseoa6 said... on 

AVIARY
Aviary is another product by Adobe.com and they offer a free online photo editor that you can use to edit and upload your photos right on their site. It is built as a mobile app so you can download the app and use it with your photos that you take on mobile devices, as well.
It boasts plenty of filters and embellishments that you can add to your toolbox to create the best photos possible for your blogs or websites.
Adobe offers Aviary to seamless integrate with their other photo editing programs such as PhotoShop and others so you can sign in with your Adobe ID to do more with your photos.

pslvseoa6 said... on 

VSCO is a highly rated iPhone camera app with a cool minimalist interface and a social twist. In addition to giving users extensive manual controls, the app allows them to also explore and find curated photographic content from a vibrant international community. More VSCO features are available via an in-app purchase.

Post a Comment